Jumat, 14 Juni 2013

Microsoft Toolkit 2.4.3

Ini adalah obat untuk software dan operating sistem windows yang terkena penyakit trial atau kadaluarsa.
Buat kamu-kamu yang punya windows 7 dan 8, office 2010 dan office 2013 harus tahu aplikasi ini. Microsoft Toolkit 2.4.3 adalah satu set alat yang berfungsi untuk mengelola perizinan, menyebarkan, dan mengaktifkan Microsoft Office dan Windows. Semua keluaran dari fungsi ini ditampilkan dalam Konsol berbasis teks. Semua fungsi yang dijalankan di latar belakang, dan GUI dinonaktifkan untuk mencegah proses yang berjalan bersamaan, karena bisa menjadikan konflik atau menyebabkan kerusakan jika dijalankan secara bersamaan. Bahasa lain yang enak digunakan adalah aplikasi untuk ngecrack windows 7 dan 8, office 2010 dan office 2013.
Tampilan depan


Microsoft Toolkit 2.4.3 mempunyai pengaturan fungsi kustomisasi (Sesuaikan Pengaturan Tab), AutoKMS Uninstaller (jika AutoKMS diinstal), AutoRearm Uninstaller (jika AutoRearm diinstal), Office Uninstaller dan Product Key Checker bekerja bahkan jika Microsoft Office atau Windows tidak diinstal / didukung.
Aplikasi ini memerlukan dukungan/ harus terinstal: Microsoft .NET Framework 4.0 atau 4.5 (bukan 3.5)
Lebih lengkapnya bisa dibaca dimenu readme pada aplikasi tersebut.


Link Download File
Saya gunakan ini hanya untuk personal dan tidak untuk dijual-belikan, rekomendasi untuk membeli software asli atau original.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar