Senin, 17 Juni 2013

Mindjet MindManager v11.3.305 with Key

Jika sobat mempunyai ide atau gagasan tapi sulit untuk menggambarkanya, mungkin yang sobat butuhkan adalah aplikasi ini yaitu Mindjet MindManager, nah sekarang saya memposting versi 11.3.305 with Key.
Apa saja sih kehebatan dari software ini? Berikut penjelasannya:
Work Your Way
Pemetaan informasi interaktif memungkinkan sobat semua bisa memvisualisasikan ide, rencana kegiatan, presentasi desain, dan proposal pekerjaan dalam waktu yang singkat dengan hasil yang lebih baik.
Brainstorm
Tidak peduli dengan prosesnya, setiap proyek dimulai dengan ide bagus. Desain website, garis besar isi buku, acara, jadwal proyek, dan proposal dalam peta informasi yang terlihat lebih kreatif. Kerangka visual yang intuitif membantu sobat mendapatkan dan melihat apa yang bekerja.
Plan
Memetakan arah sobat dengan proses pengambilan keputusan informasi. Periksa kebutuhan sobat, alternatif, risiko anggaran, dan jadwal, semua dalam satu tampilan. Gunakan grafik Gantt, analisis 2x2, dan peta-perhitungan keuangan untuk menilai timbal balik dan membuat pilihan cerdas.
Organize
Menghubungkan titik-titik dengan perincian peta. Gunakan editing drag-and-drop dan filter prioritas untuk menyediakan struktur proyek yang jelas. Menambahkan lampiran, hyperlink, gambar, dan spreadsheet memungkinkan sobat membangun penelitian untuk presentasi garing, setiap kali.

Itulah beberapa fungsi atau kegunaan dari Mindjet MindManager yang pada intinya adalah untuk memetakan suatu konsep atau ide.

Link Download File 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar